Header Ads Widget

Selamat Datang di Bloger SD Negeri 026 Rambah, Semoga Blog ini Bisa Membantu serta Menambah Informasi Bagi Pembacanya. Mohon Maaf Bila ada Kesalahan Kata dan Kurang Pada Tempatnya.

Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Kegiatan SD Negeri 026 Rambah

Kegiatan Market Day

Pembukaan Market Day Oleh Kepala Sekolah
       Salah satu program kegiatan yang ada di Sekolah Dasar Negeri 026 Rambah tahun pelajaran 2019-2020 saat ini adalah Market Day. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan oleh kepala sekolah NURAISAH, S.Pd dan juga seluruh majelis guru SD Negeri 026 Rambah. Program kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali tepatnya dihari sabtu. Kegiatan ini dikelola oleh kelas yang ditunjuk sebagai penyedia ( penjual ) berbagai dagangan. Dagangan yang di perjual belikan adalah makanan yang berkisar harga Rp. 1.000,- sampai Rp. 5.000,- dan bervareasi jenis barang dagangan,namun ada ketentuannya atau ada larangannya yaitu barang dagangan berupa mainan dsb yang di kira kurang ada manfaatnya.
   
   Program kegiatan ini sangat digemari dan juga disukai oleh siswa-siswi sekolah dasar negeri 026 rambah,kegiatan ini juga menambah nilai edukasi dibidang perdagangan dan juga proses interaksi pertukaran uang yaitu antara penjual dan pembeli dimana siswa dapat belajar secara langsung diluar kelas untuk menghadapi kehidupan luar sekolah dan sehari-hari. Harapan anak-anak semoga kegiatan ini terus berjalan dan secara berkelanjutan. Berikut dokumentasi kegiatan market day adalah :




Bisa juga dilihat Kegiatan kami melalui 



jangan lupa Like, Share, Coment Dan Subscrib Youtube kami
Terima Kasih

Posting Komentar

0 Komentar

Acara Peringatan Hari Kartini 21 April 2018