Header Ads Widget

Selamat Datang di Bloger SD Negeri 026 Rambah, Semoga Blog ini Bisa Membantu serta Menambah Informasi Bagi Pembacanya. Mohon Maaf Bila ada Kesalahan Kata dan Kurang Pada Tempatnya.

Ticker

6/recent/ticker-posts

Profil Guru Pendidikan Jasmani Olahraga & Kesehatan ( Penjaskes )

Biodata : 

Nama Lengkap : Abdi Malik
Nama Panggilan : Abdi
Tempat Tanggal Lahir : Pasir Makmur, 04 Maret 1993
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Kewarganegaraan : WNI
Status : Menikah
Tempat Mengajar : Sekolah Dasar Negeri 026 Rambah
Jabatan : Guru Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan ( PENJASORKES )
Alamat : Jl.Syeh Ibrahim Dusun Tulang Gajah Desa Pematang Berangan RT 002 Kec. Rambah Rohul

Biografi Singkat

Abdi Malik atau biasa dipanggil Abdi / Malik oleh orang-orang disekitarnya,ia memiliki hobi berolahraga. Ia lahir di Desa Pasir Makmur pada tanggal 04 Maret 1993 dari pasangan Selamet dan SukatemiMalik tidak memiliki seorang kakak ataupun seorang adik,karenakan malik adalah seorang anak tunggal.
Ia pertama kali masuk sekolah di tahun 1999 – 2004 di SDN 009 Rambah Samo. Kemudian setelah lulus melanjutkannya ke SMPN 1 Rambah Samo dari tahun 2004-2008. Dan kemudian melanjutkan sekolah lagi ke SMAN 1 Rambah Samo dari tahun 2008-2011.di SMA dia sering mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Bola Volly serta Druum Band dan juga aktif dalam organisasi OSIS.Setelah tamat dari SMA ia memilih bekerja terlebih dahulu dikarenakan tidak memiliki uang untuk melanjutkan keperguruan tinggi.
Diawal tahun 2014 ia mendapat tawaran pekerjaan sebagai tenaga administrasi ( operator ) disalah satu sekolah yang ada di rambah hilir yaitu SDN 022 Rambah Hilir,namun disana hanya beberapa bulan saja kemudian ia pindah di SDN 009 Rambah Samo tepatnya pada tanggal 17 Maret 2014.disana ia mendapat jabatan sebagai tenaga administrasi dan juga sebagai guru Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan yang dikenal dengan guru penjas.tepat ditahun 2015 karena Malik belum mengantongi Ijazah S1 maka ia mendaftarkan diri sebagai mahasiswa disalah satu Universitas yang ada di Rokan Hulu yaitu di STKIP ROKANIA dengan jurusan Pendidikan Jasmani Olahraga kesehatan dan rekreasi ( PENJASKESREK ) sampai sekarang dan insya allah akan tamat pada tahun 2019 yang akan datang.
Namun ditengah perjalanan tepatnya pada tahun 2017 awal tahun ajaran baru Malik sempat diberhentikan oleh kepala sekolah dan juga mejelis guru dengan alasan belum memiliki Ijasah S1.disitu ia merasa sedikit putus asa atas pemberhentiannya tersebut,padahal ia sudah kurang lebih 4 tahun mengajar di SDN 009 Rambah Samo bahkan ia juga merupakan salah Satu putra daerah disana.
Dengan berjalannya waktu dan selalu berusaha serta berdo’a,Malik diterima di salah satu sekolah yang ada di Rambah yaitu SDN 026 Rambah sebagai guru tetap Olahraga sampai dengan saat ini.itu semua sebagai pembuktian bahwasanya di wilayah lain masih banyak yang bisa menerima jasanya sebagai guru.
Malik menikah dengan seorang gadis yang Bernama ASURA,S.Pd yang juga berlatar belakang seorang pengajar juga.istrinya itu merupakan alumni disalah satu Universitas yang ada di Riau yaitu Universita Islam Riau ( UIR ) dengan jurusan Bahasa Inggris.
Saat ini malik dan juga istrinya tinggal di wilayah Kota Pasir Pengaraian tepatnya di Desa Pematang Berangan Dusun Tulang Gajah RT 002 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan hulu.
Sekian dan terima kasih .................

Posting Komentar

0 Komentar

Acara Peringatan Hari Kartini 21 April 2018